Heronimus Tanam Resmi Jadi PJ Sekda Ketapang

Ketapang 10/03/2018…Drs Heronimus Tanam ME Asisten III Sekda Ketapang akhirnya resmi menjadi Penjabat Sekda Setelah Sekda Drs H M. Mansyur M.Si sakit dan Pensiun . Pelantikan dan pengambilan sumpah janji dilakukan di Aula Pendopo Bupati setempat Oleh Bupati Ketapang Martin Rantan SH, Jumat 09/03/2018

Menurutnya kesegenap awak media usai pelantikan tersebut, Pelantikan Penjabat Sekda Drs Heronimus Tanam ME sudah melalui proses dan sesuai dengan Peraturan Presdien RI Nomor 03 tahun 2012 tentang Penjabat Sekretaris Daerah. Dengan harapan agar Penjabat sekda ini dapat menjalankan tugas dengan sebaik mungkin dan harus sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku.”Kawal lah adminitsrasi pemerintah daerah.dengan baik . Bersikap harus lebih teliti untuk pengamanan dan kelangsungan pemerintah daerah.lantaran semuanya belum naik ke Bupati , melainkan harus melalui sekda terlebih dahulu. ” Pesannya.

Disamping itu Kata Martin Rantan, Sebagai sosok pemimpin yang baik, Seorang Penjabat Sekda Kabupaten Ketapang terus tetap jadi teladan dan contoh yang bagus. Baik itu di kalangan Pegawai dilingkungan pemerintahan Kabupaten Ketapang maupun di tengah tengah masyarakatnya . Termasuklah dalam hal kedisiplinan urusan administrasi pemerintahan maupun dalam berprilakunya bermasyarakat, berbangsa dan bernegara .

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan hari itu dihadiri segenap unsur pimpinan daerah, para kepala SKPD dan sejumlah undangan lainnya. Turut mewarnai acara tersebut adalah penandatanganan Berita Acara Pelantikan dan pemberian ucapan selamat serta photo bersama .

Demikian Kasi Pengelola Kominikasi dan Informasi Publik Diskominfo Ketapang memberitakan ( A Rahman )