Kejari Ketapang Peringati HBA Ke-58, Berikut Seluruh Rangkaian Kegiatan Yang Dilakukan

Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat menggelar berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-58 Tahun yang jatuh tiap tanggal 22 Juli.
Dari sebagaian rangkaian kegiatan itu telah dimulai sejak Rabu, (18/7/2018).
Kepala Kejari Ketapang, Joko Yuhono melalui Kasi Intel Kejari Ketapang, Agus Supriyanto SH mengatakan, pertama kali kegiatan dimulai pada Rabu, (18/7/2018) pihaknya melaksanakan perlombaan remi bok, lomba mural tingkat Sekolah Menengah Umum (SMU) se Ketapang dan umum.
“Esoknya Kamis, (19/7/2018) kita menyelenggarakan kegiatan donor darah di rumah sakit Dr Agoes Djam, melakukan anjangsana ke Purnaja (pensiunan) pegawai kejari ketapang, anjang sana ke panti jompo, panti asuhan, dan Jaksa bermunajad,” terangnya, Sabtu, (21/7/2018).
Selanjutnya kata Agus, pada Jum’at, (20/7/2018) dilaksanakan jalan santai yang diawali pelepasan balon gas, dan doorprize serta aneka lomba pemakaian tanda pangkat/atribut, mewiru kain, menyusun tumpeng, running duck, makan kerupuk, rebutan kursi, yang diikuti dewasa, lomba adzan, menyanyi lagu wajib nasional, mewarnai gambar.
“Hari Sabtu, (21/7/2018) ini dilakukan kegiatan upacara di makam pahlawan, dan dilanjutkan ziarah kubur, upacara ikatan adhyaksa darmakarini ke XVIII, Sunatan massal di RS Dr Agoes Djam,” paparnya.
Pada Senin, (23/7/2018) menurut Agus kegiatan akan dilanjutkan dengan melakukan upacara peringatan HUT hari Bhakti Adyaksa ke-58 yang dihadiri oleh forkompimda plus.