PAW Anggota DPRD Ketapang, F Ado Dilantik

KETAPANG – Frederikus Ado resmi dilantik menjadi anggota DPRD Ketapang oleh wakil ketua DPRD Ketapang Junaidi,SP, M.Si di ruang rapat paripurna gedung DPRD Ketapang, Senin (8/10).

Dilantiknya Frederikus Ado sebagai anggota DPRD dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) lantaran Pergantian Antar Waktu (PAW) dari Budi Matheus yang semula menjadi anggota DPRD sekaligus menjabat sebagai Ketua DPRD Ketapang dari PDIP kemudian mengundurkan diri dikarenakan pindah ke partai Demokrat saat mencalonkan dirinya kembali menjadi anggota DPRD Ketapang periode 2019 – 2024.

Ketika dihubungi Junaidi, SP, M.Si sebagai wakil ketua DPRD Ketapang menyambut baik dengan dilantiknya Frederikus Ado sebagai anggota DPRD sehingga anggota DPRD ketapang kembali berjumlah 45 orang.

” Dengan dilantiknya Frederikus Ado sebagai anggota DPRD Ketapang diharapkan dapat bekerjasama dengan seluruh anggota dewan lainnya juga dengan pemerintah daerah. Selain itu juga semoga tetap amanah terhadap aspirasi masyarakat dalam mensukseskan Visi Misi Bupati Ketapang”, harapnya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Ketapang yang juga bersyukur dengan dilantiknya Frederikus Ado menjadi anggota DPRD Ketapang.

“Kita ucapkan rasa syukur karena telah dilaksanakan pelantikan dengan baik untuk F Ado. Sebagai sesama anggota DPRD kami mengucapkan selamat bekerja, dan khususnya untuk Sekwan dan pimpinannya diucapkan terima kasih”,ungkapnya.