Piala Bupati, Kejuaran Tenis Meja Antar OPD

Ketapang, Dalam rangka memperat hubungan silaturrahmi antar PNS dan Non PNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang Panitia Kejuaraan Tenis meja beregu menggelar kejuaraan tenis meja beregu antar OPD se kabupaten Ketapang memperebutkan Piala Bergilir Bupati Ketapang,

“ Kami sudah mengirimkan surat kepada seluruh OPD untuk ikut berpartisipasi dalam kejuaraan tersebut “ kata Drs Sugiarto M.AP selaku ketua Panitia didampingi sekretaris panitia Sy Mahadi S.AP ME, Selasa , (27/11).
Adapun syarat pemain yang boleh ikut berpastisipasi dalam kejuaraan Piala Bergilir Bupati Ketapang, dijelaskan Sugiarto adalah PNS dan non PNS yang berkerja di satuan perangkat daerah (SOPD) Ketapang
“ Karena ini sifatnya intern jadi OPD tidak diperkenan mengikut sertakan pemain dari luar OPD tersebut “ terang Sugiarto yang juga Kabag Umum Setda Ketapang.
Untuk hal hal yang menyangkut tata tertib permainan menurut Sugiarto akan dijelaskan dalam technical metting yang akan dilangsung pada Kamis, (29/11) bertempat di Gedung Pancasila Ketapang. sedangkan pelaksanaan pertandingan Pelaksanaan pada hari Jumat tanggal, 30 Nopember sampai dengan 2 desember 2018, bertempat di gedung Pancasila Jalan S. Parman Ketapang yang akan akan dibuka secara resmi oleh Bupati Martin Rantan.
Kejuaraan tenis meja beregu antar OPD se Kabupaten Ketapang, tahun 2018 memperebutkan piala bergilir Bupati Ketapang, beserta uang pembinaan, untuk Juara I Piala dan uang Rp, 2 500 ribu rupiah, juara II medali dan uang tunai Rp, 1,500 ribu rupiah, juara III medali dan uang Tunai sebesar Rp, 1,000,000, dan Juara IV medali dan uang tunai Rp 500 ribu rupiah.