Bupati Buka Rapat Kerja IV DPD Hidayatullah Ketapang

Rapat kerja daerah IV DPD Hidayatullah Kabupaten Ketapang sekaligus Tabligh Akbar yang menghadirkan Ustad KH Nurkalam ST selaku Da’i Nasional Hidayatullah Pusat, diharapkan Bupati Ketapang, melalui staf ahli Bupati Ketapang, Edi Junaidi S.Sos dapat memberikan pencerahan rohaniyah. Selain itu juga dapat memberikan dampak positip terhadap kualitas keimanan dan mempererat ukhuwah Islamiyah bagi umat Islam dan masyarakat.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Ketapang mengucapkan selamat datang kepada para peserta rapat kerja yang pada pada hari ini (Sabtu, 16 Maret 2019) akan mengikutinya . untuk itu diharapkan agar dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai yang diamanahkan.,” tegas Bupati Ketapang diwakili Edi Junaidi S.Sos, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan.
Ia berharap melalui rapat kerja, maka tujuan kita untuk menjadikan umat muslim yang beriman dan bertaqwa keopada Allah SWT bisa terwujud. Lebih lanjut disampaikan, dengan kegiatan rapat kerja daerah IV DPD Hidayatullah dan Tabligh Akbar diharapkan dapat memberikan pencerahan rohaniyah sekaligus memberikan dampak positip terhadap kualitas keimanan dan mempererat ukhuwah islamiyah bagi umat islam dan masyarakat . Karena itu, ia mengharapkan agar kegiatan ini bukan hanya kegiatan seremonial semata. Akan tetapi yang lebih penting bagaimana dengan tabligh akbar ini mampu memberikan perubahan yang lebih baik terhadap sikap keagamaan, sehingga memandang agama bukan sekedar ibadah spiritual semata. Tetapi dikembangkan kepada keshalehan sosial.
“Marilah kita bersama-sama mengikuti kegiatan rapat kerja daerah IV DPD Hidayatullah dan Tabligh akbar yang akan disampaikan oleh Ustadz KH Nurkalam ST selaku Da’i Nasional Hidayatullah pusat ini dengan hikmat agar membawa manfaat bagi kita dan umat Islam serta mengambil hikmah secara positip,” ucapnya.
Mantan Kepala Sat Pol PP Kabupaten Ketapang ini berharap dengan diadakannya kegiatan ini menjadi mkomentum membawa angin segar dan pencerahan bagi perkembangan pembangunan daerah dan masyarakat untuk selalu bergandengan tangan untuk menyatukan visi dan misi untuk menatap masa depan yang lebih baik lagi dan memperkokoh serta menjaga negara kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai. Sekali lagi, ia berharap agar para peserta rapat kerja dapat mengikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh hingga selesa. Ia berharap dengan terselenggaranya rakerda yang ke IV bisa menghasilkan DPD Hidayatullah Kabupaten Ketapang yang mampu menguatkan mainstream dakwah dan tarbiyah serta mampu memberikan ide-ide untuk kepentingan umat, sehingga dapat membangun peradaban Islam, khususnya di Kabupaten Ketapang.