Pisah Sambut Kepala Pertanahan Ketapang

PISAH sambut Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Ketapang, dari Imawan Abdul Ghofur ST, M.Si kepada Erwin Rachman SH berlangsung di Hotel Aston Ketapang, kamis (28 Maret 2019) malam. Pisah sambut tersebut dihadiri Bupati Ketapang yang diwakili Asisten I Bidang pemerintahan Setda Kabupaten Ketapang, Donatus Franseda AP MM. Malam pisah sambut di Hotel Aston Ketapang juga dihadiri jajaran Forkopimda Ketapang.

Asisten I Setda Ketapang yang mewakili Bupati Ketapang mengharapkan masih terjalin silaturrahmi antar pejabat lama dan kepala daerah. Ia mengucapkan terima kasih pejabat lama atas kinerjanya selama ini. Selain itu ia juga mengucapkan selamat dating kepada pejabat yang baru. Harapannya akan terjalin komunikasi yang baik dan sinergitas antara pemkab Ketapang dengan Badan Pertanahan Ketapang.
Harapan yang sama juga disampaikan Imawan Abdul Ghofur ST, M.Si. Ia berharap semua pejabat yang ada di kantor BPN Ketapang membantu pejabat BPN yang baru, agar bisa menjalankan program Sehingga semakin lebih baik lagi. Dukunagn dan kerjasama dalam menjalankan tugas sebagai Kepala BPN Ketapang juga disampaikan Erwin Rachman SH.